Terungkap, Chelsea Sudah Kontak Pellegrini | Bungdetik.com

 
  

Terungkap, Chelsea Sudah Kontak Pellegrini

LONDON - Teka teki seputar siapa pelatih Chelsea di musim depan mulai menemukan titik terang. Sosok Manuel Pellegrini dikabarkan berada dalam posisi terdepan untuk mengisi posisi yang akan ditinggalkan Rafael Benitez.

Posisi Benitez sebagai pelatih interim memang tidak akan berlanjut. Bos besar The Blues, Roman Abramovich telah memastikan tidak akan mempermanenkan status pria Spanyol tersebut karena gagal membawa Chelsea tampil konsisten.

Terkait pelatih untuk musim depan, memang masih simpang-siur. Beberapa kandidat muncul ke permukaan seperti Jose Mourinho, Manuel Pellegrini hingga Diego Simeone ramai diisukan bakal membesut John Terry dkk.

Dari sejumlah nama di atas, nama Pellegrini rupanya berada di urutan teratas. Jesus Martinez, agen dari pelatih Malaga tersebut bahkan berani mengkonfirmasi bahwa manajemen Chelsea telah mengontak kliennya. Perlu diketahui, Pellegrini juga masuk dalam radar Manchester City untuk menggantikan posisi Roberto Mancini.

“Chelsea dan dan klub lain sudah mengajukan tawaran, namun belum ada yang resmi. Manuel senang melatih klub Premier League Inggris, sama seperti ketertarikannya pada (Liga) Jerman, Italia dan liga penting yang lainnya,” tutur Martinez kepada surat kabar El Mercurio.

“Saat ini, dia masih terikat kontrak dengan Malaga. Tapi, saya pikir di bulan April dan Mei, kami akan memberikan kepastian terkait masa depannya,” pungkasnya.

Sosok Pellegrini menjadi incaran banyak klub elite Eropa karena kesuksesannya membawa Malaga tampil mencengangkan dalam dua musim terakhir. Di musim ini, mantan pelatih Real Madrid tersebut bahkan sukses mengantar Malaga mencetak sejarah dengan lolos ke Liga Champions, bahkan melaju hingga babak 16 besar. (acf)

 

Comment Form