Berbagai Jenis Narkoba Ditemukan di Ruko Pelaku Mutilasi Ancol | Bungdetik.com

 
  

Berbagai Jenis Narkoba Ditemukan di Ruko Pelaku Mutilasi Ancol

Berbagai Jenis Narkoba Ditemukan di Ruko Pelaku Mutilasi Ancol

Penulis : Lariza Oky Adisty | Jumat, 15 Maret 2013 | 21:31 WIB

Dibaca:

Berbagai Jenis Narkoba Ditemukan di Ruko Pelaku Mutilasi AncolIMANUEL MORE GHALE Alanshia alias Aliong (31), tersangka pelaku mutilasi Ancol, diantar mobil polisi dari Mapolrestro Jakarta Utara ke Mapolda Metro Jaya, Jumat (15/3/2013)

JAKARTA, KOMPAS.com – Polisi menemukan berbagai jenis narkotika dan obat terlarang di Ruko Mediterania Marina Residence Nomor 26 D, Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Ruko itu disewa oleh Alanshia (32), pelaku mutilasi kepada Tonny Arifin Djomin (45).

“Kita masih dalami (pemilikan narkoba) itu. Yang jelas dia (Alanshia) itu pemakai narkoba,” kata Kepala Polres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Muhammad Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Jumat (15/3/2013).

Iqbal mengatakan, pelaku menghabisi korban lantaran sakit hati karena sering ditagih dengan kata-kata kasar oleh korban. Korban kemudian dihabisi dengan cara dimutilasi.

Saat ini polisi masih melakukan pendalaman terkait kemungkinan adanya tersangka lain. “Yang jelas dia tersangka utama., tapi belum tentu dia tersangka tunggal. Untuk sopirnya berinisial C, masih saksi ya,” ujar Iqbal.

Pada penangkapan tersangka, petugas mengamankan barang bukti berupa dua buah cincin, gergaji besi, gergaji kayu, cutter dan pisau, las listrik, kain berlumuran darah, serta rekaman CCTV. Selain barang bukti tersebut, juga ditemukan brankas yang diduga berisi narkoba, narkoba jenis key seberat 656 gram, narkoba jenis pil sebanyak 140 butir, narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 32,35 gram, serbuk putih yang belum diketahui jenisnya sebanyak 60 gram, plastik, timbangan, dan gelas ukur.

Atas perbuatannya, tersangka terancam jerat Pasal 340 KUHP dengan ancaman 20 tahun penjara hingga hukuman mati.

 

Comment Form