Perampokan di Riau: Tembak Polisi, Gasak Emas dan Rampas Senpi | Bungdetik.com

 
  

Perampokan di Riau: Tembak Polisi, Gasak Emas dan Rampas Senpi

Pekanbaru Usai menembak Bribtu Sardianto, sekitar 4 orang pelaku lalu merampok toko emas dan membawa 1 kg emas. Belum cukup lalu kawanan perampok juga mengambil senjata anggota Brimob Polda Riau tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun detikcom, Sabtu (16/6/2012) peristiwa perampokan ini terjadi desa Sialang Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar, Riau sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam aksinya, kawanan bandit brutal tersebut menggunakan dua sepeda motor. Mereka sengaja sudah menunggu kedatangan toke emas dari Pekanbaru yang akan berjualan di pasar desa setempat.

Begitu para toke akan membuka dagangannya, kawanan perampok ini langsung mendatangi toko dengan membawa senjatan laras panjang dan pistol. Untuk memuluskan aksinya, terlebih dahulu melumpuhkan anggota Brimob Polda Riau, Bribtu Sardianto. Anggota Polri ini ditembak dibagian paha kanannya.

Setelah lumpuh, kawanan rampok ini mengambil emas sekaligus mengambil senjatan milik anggota Brimob Polda Riau. Namun sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak Polda Riau terkait kasus tersebut.

(cha/asp)

 

Comment Form