Andrea Iannone Harapkan Dukungan Ducati | Bungdetik.com

 
  

Andrea Iannone Harapkan Dukungan Ducati

Andrea Iannone. (Foto: Reuters)

Andrea Iannone. (Foto: Reuters)

CASOLE D’ELSA – Andrea Iannone berharap dapat meraih kesuksesan bersama Pramac Ducati musim 2013. Namun, Iannone mengharapkan dukungan penuh dari manajemen Ducati.
 
Pramac memang melakukan perubahan skuad menghadapi musim baru. Tim satelit Ducati itu menduetkan Iannone dengan Ben Spies. Bagi Iannone, ini merupakan debutnya untuk berlaga di Ducati.
 
“Ducati memberikan dukungan penuh kepada saya dan ini merupakan sebuah kehormatan buat saya. Saya memiliki motor tim satelit yang tidak jauh beda dengan motor pabrikan dan ini menjadi sebuah bonus besar buat saya,” kata Iannone.
 
“Sebab saya bisa fokus untuk balapan dan tidak berpikir motor pabrikan lebih baik dari punya motor tim satelit. Ini memberikan saya sedikit lebih tenang dalam membalap,” lanjut mantan pembalap Moto2 tersebut.
 
Iannone akan melakukan debut di Sirkuit Losail, 7 April mendatang. Pembalap asal Italia itu menegaskan targetnya untuk bersaing dengan Andrea Dovizioso, Nicky Hayden, dan Spies.
 
“Target saya adalah untuk menantang Dovizioso, Hayden, dan Spies karena mereka memiliki motor yang sama dengan saya,” tandas pembalap 23 tahun itu, disitat dari MCN, Kamis (24/1/2013).
(hmr)

 

Comment Form