Gara-gara Konflik Syamsir Alam Urung Gabung Timnas | Bungdetik.com

 
  

Gara-gara Konflik Syamsir Alam Urung Gabung Timnas

INILAH.COM, Jakarta – Konflik PSSI yang berkepanjangan mulai memakan korban ‘ anak kandungnya sendiri’, yaitu pemain muda potensial Syamsir Alam.

Pemain hasil didikan program SAD PSSI itu untuk sementara waktu hanya bisa memendam hasratnya untuk bergabung dengan pasukan ‘Garuda’.

Penyerang yang saat ini bermain di CS Visse, Belgia itu, sejatinya ingin bergabung dengan Timnas, namun dia terhalang dengan keputusan klubnya.

“Saya dipanggil, tapi klub saya belum mengizinkan karena mereka melihat konflik PSSI,” ujar Syamsir saat ditemui di sela peluncuran kostum seragam tim negara-negara Eropa oleh Nike di Jakarta, Jumat (25/5/2012).

Pemain kelahiran Depok, Jawa Barat itu mengakui jika dirinya menerima panggilan dari PSSI untuk bergabung dengan Timnas.

“Pas saya dipanggil, senengnya bukan main, tapi saya terikat kontrak dengan klub. Tapi bagaimanapun saya tetap suka pakai kaos Garuda jika saya bermain,” katanya.

Dia berjanji siap bergabung dengan Timnas jika konflik PSSI telah reda. “Saya nggak ada cerita, nyawa pun saya kasih buat Indonesia. Tapi semua tahu, PSSI sedang bermasalah. Saya janji kapan pun saya dipanggil saya siap,” katanya.[yob]

Kami mohon maaf. Telah terjadi kesalahan. Silakan coba lagi.

 

Comment Form