Pramono: Temuan Baru KPK tak Bisa Disembunyikan | Bungdetik.com

 
  

Pramono: Temuan Baru KPK tak Bisa Disembunyikan

Metrotvnews.com, Jakarta: Komisi Pemberantasan Korupsi mengklaim ada temuan baru yang signifikan atas kasus Bank Century. Wakil Ketua DPR RI Pramono Anung yakin hal itu tidak bisa disembunyikan fraksi tertentu di Parlemen.

“DPR itu tidak akan menyembunyikan. DPR itu lembaga politik, lembaga publik, walaupun fraksi tertentu (menyembunyikan), tetapi fraksi yang lain harus mendapatkan akses yang sama,” kata Pramono Anung di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (31/5).

Pramono menyatakan, tidak mungkin temuan KPK menjadi milik salah satu fraksi saja. Ia percaya KPK akan menyampaikannya dalam rapat bersama Tim Pengawas Kasus Bank Century.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso mengatakan ada tanda-tanda aset Bank Century semakin sulit ditelusuri, apalagi diselamatkan. Kasus tersebut semakin kabur.

“Nah dalam konteks ini jika nanti kita pandang dalam progress report itu bisa minim informasi ada rencana dan kemungkinan timwas untuk memonitor secara lansung dan mengawasinya. Yaitu Swiss, Bahama, Hong Kong dan Singapura,” kata Priyo.(Andhin)

 

Comment Form